Cari Suami Pilih Tentara atau Polisi?

Polisi melindungi dan mengayomi (viva.co.id)
Humor Berita Cerita Lucu - Pada suatu kesempatan seorang bapak sedang bertanya kepada anak perempuannya soal calon suaminya. Bapaknya perlu kepastian dari anaknya karena setiap malam minggu yang datang selalu ganti-ganti pria.

Bapaknya ingin anaknya mendapatkan suami dari tentara atau polisi seperti terjadi di kalangan selebriti. Ada beberapa artis yang bersuamikan polisi.

Minggu pertama datang pria mengaku dari Angkatan Darat. Pekan kedua mengaku dari Angkatan Laut, dan minggu ketiga dari Angkatan Udara. Sementara minggu keempat yang datang dari polisi.

"Nak, sebetulnya calon suamimu itu yang mana? Bapak ingin kenal?" "Saya masih bingung, Pak. "ya, sudah minggu besok pagi kamu undang semua ke rumah."

Mereka pun datang. "Kamu kerjanya apa?" "Saya angkatan darat," "Apa istimewanya? "Cinta saya seluas daratan tak terbatas," jawabnya. "Kalau kamu?" Saya dari Angkatan laut" Apa kelebihanmu?" "Kesetiaan saya sedalam lautan Pak". "Kalau saya dari Angkatan Udara, rasa sayang saya setinggi angkasa, Pak."

Mendengar jawaban dari calonnya ini, bapak perempuan ini belum puas. Ia kembali bertanya kepada pria satunya lagi, "Kamu dari mana? Dari satpam ya? "Bukan, Pak. saya polisi," "Wah, maaf nak, lalu apa yang kamu banggakan" "Kalau saya kongkrit, Pak.

Bapak perempuan ini penasaran, "Ya, apa yang kamu banggakan?" "Saya melindungi dan mengayomi sepanjang jalan raya razia, Pak," jelas pria polisi itu tersenyum. 😅😅😅😅