Dialog Kocak, Siswa Ini Ingin Jadi Kapolri

Humor Berita Cerita Lucu - Pada suatu kesempatan di kelas 12, seorang guru sedang memberikan motivasi kepada siswanya bila lulus nanti. Gurunya berharap anak-anak didiknya menjadi orang sukses apapun profesinya.

Guru pun bertanya kepada murid-muridnya, "Siapa yang lulus nanti mau jadi pengusaha?" "Saya Pak," jawab murid sebagian besar. "Bagus, siapa yang ingin jadi guru?" "Saya Pak," jawab murid sebagian kecil.

Tiba-tiba ada yang nyeletuk, "Wah, kalau begitu, saya pengen jadi Kapolri saja, Pak," sela murid lainnya. Mendengar suara muridnya ini, sang guru menoleh dan bertanya," Ya, bagus sekali cita-citamu. Ini perlu dicontoh. Lalu kenapa kamu ingin jadi Kapolri," tanya guru.

Seorang murid mulai kebingungan ketika ditanya alasan menjadi Kapolri, dengan spontan ia menjawab,"Ya, saya ingin jadi Kapolri sama dengan bapak saya,"jawab si murid.

"Oh, bapakmu ternyata Kapolri, selama ini kamu di sekolah selalu merendah padahal anak Kapolri," jelas guru membanggakan murid yang satu ini. "Bukan, begitu Pak Guru, saya bukan anak Kapolri, tapi Bapak saya itu INGIN agar saya Jadi Kapolri," jawab si murid.

Mendengar jawaban ini, guru dan semua murid di kelas menjadi ramai dengan suara tertawa yang tak tahan mendengar jawaban kocak itu. Guru pun akhirnya mengakhiri pelajaran pemberian motivasi dan siswa-siswa dibolehkan pulang. ***