Begini Meme PNS Dapat Gaji ke-13 dan THR dari Jokowi, Nomor 4 Malah Pilih Prabowo

HUMOR BERITA LUCU - Pemberian gaji ke-13 dan THR oleh Presiden Jokowi ke Pegawai Negeri Sipil (PNS) disambut gembira oleh aparatur negara. Mereka mendapatkan dana lebih untuk kebutuhan sehari-hari.

Menjadi lebih bermakna pemberian uang tersebut karena menghadapi Hari Raya Idul Fitri alias lebaran. Dengan uang tersebut, para pegawai negeri bisa menjalani Lebaran bersama keluarga dengan suasana gembira.

Kebijakan pemberian THR dan gaji ke-13 ini telah ditandatangani Presiden Jokowi, "Pada hari ini saya telah menandatangani PP yang menetapkan pemberian THR dan gaji ke-13 untuk pensiunan, PNS, TNI dan Polri," ujar Jokowi seperti dilansir viva.co.id (23/05/2018).

Tentu pemberian gaji dan THR pada tahun politik ini juga memiliki makna tersendiri bagi Jokowi yang akan ikut berlaga kembali dalam hajatan Pilpres 2019. Begitu sejumlah warganet dan pengamat melihat atas kebijakan ini.

Terlepas dari muatan politik tersebut, itu menjadi tugas pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya, dalam hal ini pegawai negeri. Respon pegawai negeri pun bermacam-macam dalam kebijakan ini. Nah, berikut ekspresi mereka dalam bentuk meme.

1. Habis Buat Bayar Utang

2. Terimakasih Pak Presiden

3.  Bisa Buat Beli Rok dan Bersolek


4. Tetap Pilih Prabowo

5. Honorer Juga Dapat, Tadinya Gak Dapat

Itulah beberapa meme terkait PNS menerima gaji ke-13 dan THR dari pemerintah. Mudah-mudahan kamu semua terhibur. Apalagi bila kamu seorang pegawai negeri, tentunya makin senang.